Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like

Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like, lagi-lagi saya menulis mengenai topik tersebut. Bukan tanpa tujuan tentunya, namun sekedar coba membantu memberikan solusi untuk anda maupun para pengelola facebook fanpage lainnya yang sedang galau karena minimnya jumlah like pada halaman facebook yang mereka kelola. Ya, seperti kulit manggis yang ada ekstrak nya, like facebook pun ada trik nya, dan berikut cara agar fanpage facebook banyak yang like.

Cara agar fanpages facebook banyak like

Sebelum mengulas lebih jauh mengenai cara menambah like untuk halaman facebook, saya rasanya ingin bertanya terlebih dahulu, bagaimana menurut anda mengenai hasil quick count pemilihan presiden baru-baru ini yang terkesan membingungkan?

Tentunya pertanyaan saya ini tidak ada hubungannya dengan cara agar fanpage facebook banyak yang like, namun paling tidak bisa menjawab keraguan saya sebelum saya memberikan informasi bermanfaat mengenai trik menambah like untuk halaman facebook.

Tapi sudahlah, saya tau anda kemari bukan untuk menjawab pertanyaan saya itu, namun untuk mencari tutorial menambah jumlah penggemar halaman facebook.

Menambah like facebook fanpage

Beberapa hari yang lalu saya sempat berbincang dengan Dr Ian Mastin StpDn mengenai topik satu ini, dan saya rasa hasilnya cukup good.

Mengapa saya katakan good?

Berikut kutipan perbincangan saya tersebut,

Saya : “Dr Ian, apakah anda mengetahui mengenai cara agar fanpage facebook banyak yang like?”

Dr Ian : “coba cari di google”

Saya : “Barangkali Dr Ian punya cara tersendiri, bisa dibagi dengan saya?”

Dr Ian : “Di google banyak qo tutorialnya, contohnya seperti di http://q-netshop.blogspot.com/2014/07/cara-agar-fanpage-facebook-banyak-like.html dan lainnya, baca aja langsung”

Saya : “Tapi Dr..  ”

Saya pun tidak meneruskan obrolan saya karena Dr Ian Mastin terlanjur pergi meninggalkan saya.

Bagaimanapun, semua orang berhak menentukan pilihan hidupnya, seperti pun saya dan anda, namun paling tidak, ada sedikit ilmu yang bisa kita petik dari percakapan saya di atas, yakni untuk cara agar fanpage facebook banyak yang like bisa di cari di google, anda setuju bukan dengan kesimpulan dari artikel ini? atau, anda punya pendapat lain? silahkan berkomentar.

7 thoughts on “Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like

  1. Ping balik: Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like | liswana

  2. Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung

    Keren banget tutorialnya tentang ” cara nambah like fanspage ” ini,terimakasih kawan sudah berbagi,selama ini kelemahan saya hanya masalah ” cara nambah like fanspage ” ,dan baru dapet solusi terinci disini.,.. makasih kawan…Terimakasih dan salam kenal

    Balas

Tinggalkan Komentar

